Sunday, November 6, 2011

MANGA FEST UGM 2011

Mangafest 2011 merupakan sebuah event budaya bertajuk manga (komik Jepang) yang pertama kali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Jepang  Universitas Gadjah Mada (HIMAJE UGM). 


Dengan mengambil tag-line “Budaya dalam gambar”, Mangafest hadir sebagai sebuah event budaya dalam perspektif yang berbeda dari event pada umumnya. Mangafest mencoba menghadirkan cross culture antara budaya Jepang dan budaya tradisional Indonesia dimana manga dijadikan sarana pengenalan budaya lokal pada masyarakat luas.

Dalam acara Mangafest ini, kami menyelenggarakan perlombaan membuat manga untuk skala nasional bagi mahasiswa/umum dan pelajar. 

Selain lomba manga, kami juga mengadakan talk show manga dan talk show dubbing. Dengan acara ini kami ingin mengenalkan kepada masyarakat luas tentang dunia dubbing dan dunia manga yang dikemas ke dalam budaya tradisional Indonesia.
Waktu : 26-27 November 2011
Tempat : Gama Plaza, Yogyakarta
Special Performances: Sastro Moeni, Edelweiss, Hiromi Kano )Pesinden dari Jepang) , Nihon Buyou (Ai Sensei) , Paraparanoid, etc
Info Lengkap Klik : www.himaje.com
Follow us @ Twitter : @Mangafest_Ugm
Facebook Pages : Mangafest Ugm
Facebook People : MangaFest Ugm










sedikit video cuplikan tentang acara Manga Fest UGM 2011:

 

No comments: