Thursday, August 16, 2012

40 Hari Setelah KKN

Hello my blog, i'm back!!!
Back to the place where i used to be :'D

AKHIRNYAAAAAAAAAAAA...
Balik juga ke kehidupan yang sesungguhnya, bisa merasakan atmosfir rumah dan keluarga yang nyaman setelah menghabiskan waktu kurang lebih 40 hari mengabdi di sebuah desa a.k.a KKN, sekarang aku bisa menghirup udara kebebasan lagi :'D

Perjalanan 40 hari itu sudah mengajarkan aku banyak hal bermanfaat yang tak terduga
Rasa senang, sedih, emosi, bingung, dan macam-macam lainnya mewarnai hari-hari disana. Tapi satu hal yang perlu ku ingat, aku tidak 'menyesal' memilih pilihan ini.

Tapi....
Aku bakal kangen suasana disana
Aku bakal kangen keramahan warga2 desa
Aku bakal kangen senyum dan tawa anak2 sekolah disana
Aku bakal kangen rumah pondokan yg jadi tempat kami semua beristirahat
Aku bakal kangen keisengan, senang2, main2 ma temen2 KKN

Semoga ini bukan akhir dari segalanya dan bisa menjadi semangat untuk hidup yang lebih baik.
Terima kasih buat teman-teman seperjuangan, keluarga yang selalu mendukung, dan juga Allah SWT. :)


No comments: